Wednesday, 6 March 2013

LOMBA PENDEKAR SEO

Tags



LOMBA PENDEKAR SEO



Assalamu'alaikum sahabat, kali ini saya sedang ikut dalam kontes LOMBA PENDEKAR SEO, Semoga ada keajaiban untuk blog ini dan menjadi pemenangnya yah sahabat...

nah untuk LOMBA PENDEKAR SEO ini saya akan menulis conversation semut dan nyamuk aja ya hehe #abis isinya bebas#


begini ceritanya :


: suatu malam di temani langit yang tak berbintang

semut : "assalamu'alaikum nyamuk, kelihatannya kamu sangat sedih hari ini?"
nyamuk : "waalikumsalam semut, aku baru saja kehilangan kekasihku"
semut : "kehilangan?"
nyamuk : "kekasihku terbunuh ketika aku dan dia sedang melangkah ke puri cahaya yang berada di tengah padang kegelapan "
semut : "Innalillahi wa inna ilaihi Rojiun, siapakah yang tega merusak kebahagiaanmu itu, nyamuk?"
nyamuk : " tangan-tangan yang mempunyai kuasa "
semut : " siapakah mereka itu semut? Tuhan kah?"
nyamuk : " Bukan, mereka adalah mahluk yang mempertuhankan diri mereka sendiri"

satu lagi, kalo ini puisi yang judulnya :

PENDEKAR SEO

pada dada-dada sang pendekar
tersemat jiwa yang besar
pun dengan kata yang terlontar
bikin kaki kaku gemetar

pada kepalan-kepalan tangan sang pendekar
mencuat otot-otot akar halilintar
dua nadi melarik ke sudut jari-jari
ada kekuatan dari benak dan hati

begitu pula sang PENDEKAR SEO
lahir dari kumpulan A I U E O
bersatu saling padu
saling salam saling rindu


oke sahabat sekian.. doa'in yah moga menang :)

#salam#

Mieft 06 03 2013

7 komentar

Hahahaha.. :D keren2 deh :D (y)
Iya semoga menang ! :D

terimakasih sahabat :D \m/ \o/

Semoga sukses bro .... Cemunguut :)

@Anggi : OK Gan :) :-d , thanks

@Adrian : Siap sob :) :yaya:

Mantab Mas BRo .. Moga Menag Ye :D

terimakasih mas bro :)

aamiin :) :D

Pijakilah Setiap yang Kau Baca dengan Komentar Manismu. (blogsastra.com)



EmoticonEmoticon