Saturday, 23 April 2016

Cara Sederhana Mengutarakan Cinta

Tags

Cara Sederhana Mengutarakan Cinta



Selamat datang di Blog Sastra Indonesia, semoga akan ada manfaat yang bisa sahabat dapatkan di setiap postingan artikelnya, dan jangan sungkan, bubuhkanlah pertanyaan anda di kolom komentar jika ada yang ingin ditanyakan. Oke. Baiklah mari langsung saja ke topik pembahasan kita kali ini.



Cara sederhana mengutarakan cinta - bagi sebagian orang mengutarakan rasa cinta terhadap seseorang yang mereka cintai sangatlah tidak mudah, ada berbagai alasan yang menumpuk di benaknya, seperti ketidak percayaan diri, rasa khawatir atau takut, malu, dan segudang alasan lain yang begitu lembut menyiksa dirinya. Dilain sisi, mengutarakan cinta adalah hal mudah yang tidak perlu dipusingkan hasil akhirnya, karena ia lebih memilih optimistis atau kalau sudah keterlaluan bisa ke tahap pemikiran "iseng-iseng berhadiah". Waduh... bahaya kan sahabat, jangan sampai deh kita jadi keterlaluan seperti itu dan semoga juga bukan orang yang selalu dipenuhi rasa takut untuk mengutarakan cinta. amin.

Baiklah, yuk langsung saja kita bongkar cara sederhana mengutarakan cinta versi Blog Sastra Indonesia sebagai berikut :

1. Tumbuhkan rasa percaya diri atau PD untuk bisa berinteraksi secara langsung dengan seseorang yang sahabat cinta.

2. Mulailah bertanya atau lebih baiknya berbincanglah dengan orang yang sahabat cintai dengan perkataan yang sederhana tapi berkesan, perhatikan dan fokus ketika sedang berbicara dengannya, tatap ke tepat sepasang bola matanya, sembari mendengarkan dia berbicara tanggapilah selalu dengan senyum lembut penuh perhatian. *awas... jangan over, nanti bukan senyum lembut yang keluar, yang keluar malah senyum nakal. :D

3. Seringlah menanyakan hal-hal kecil yang biasa dia lakukan, seperti menanyakan sudah makan atau belum, kemudian stop untuk jadi orang yang kepo banget, karena yang kita butuhkan adalah kesan dia kepada kita, orang yang terlalu kepo justru akan bikin risih, nah kita jauhi deh poin kepo banget ini.

4. setelah ketiga poin di atas sudah kita lakukan, selanjutnya kita mulai untuk mengumpulkan keberanian dan jeda, jeda diantara telah terkumpulnya keberanian dan timing yang tepat untuk bisa mengutarakan.

5. Setelah poin ke 4 kita dapati, selanjutnya babak akhir dari perjuangan cinta ini adalah dengan cara menyampaikan isi hati ke hati yang sahabat cintai, dan cara yang bisa sahabat lakukan ada banyak, mulai dengan mengajak ke tempat romantis, ke tempat makan, atau kalau tidak bisa secara langsung ketemu, sahabat bisa juga via handphone atau socmed yang bisa video calling - voice calling, pada intinya ini adalah final examnya jatuh cinta, bisa lulus bisa juga failed. Oleh karena itu yakinkan dalam diri, cinta adalah hadiah istimewa dari Tuhan, jika kita telah dihadiahkan oleh Tuhan sebuah cinta terhadap seseorang, maka pasti ada jawaban indah, dan tanamkanlah keyakinan itu, selalu, meski pada hasilnya jauh berbeda dari harapan, kita tidak semestinya galau atau menyesali cinta, cukup tersenyum dan Tuhan lebih tahu kapan cinta kita bermuara di hati yang tepat.

Demikian apa yang bisa di tulis tentang cara sederhana mengutarakan cinta versi Blog Sastra Indonesia, jika ada yang kurang dan kritik atau saran, silakan berkomentar di bawah ini. Terima Kasih.


Pijakilah Setiap yang Kau Baca dengan Komentar Manismu. (blogsastra.com)



EmoticonEmoticon