Sunday, 24 April 2016

Kumpulan Puisi-Puisi Terbaru Untuk Ibu | 24 April 2016

Puisi Untuk Ibu | Puisi Untuk Perempuan yang Melahirkanmu | Puisi Untuk Wanitamu | Puisi Untuk Ibu yang Kau Sayangi

Kumpulan Puisi-Puisi Terbaru Untuk Ibu | 24 April 2016

Puisi Oleh Mieft Aenzeish


Ibu


Kepadamu Ibu, 
selalu kusemayamkan segala pengharapan bagimu
kebaikan dan kesempurnaan kulangitkan atas hidupmu
sebab adanya engkau, aku mampu

mampu untuk bangkit ketika terjatuh
mampu untuk berjalan ketika lumpuh
mampu berlari dari ketenangan yang melemahkanku
dan mampu tersenyum atas kekecewaan yang tlah lalu

wahai, kekasihku yang menyatu di qalbu
engkaulah sebagai peri dari kalangan bidadari
mata indahmu meneduhkan aku dari panas cahya semu 
membasuh wajah kotorku, kemudian menyinari

Ibu, kaulah perempuan yang memahkotai aku sebagai junjungan
kau menyayangiku melebihi rasa sayang terhadap diri
dan aku adalah bahagiamu yang menenangkan
dan engkau wahai ibu, adalah bahagiaku yang hakiki

; sebab kepadamu ibu,
kasih sayang tak pernah akan hilang
dan kepadaku,
cinta kasihmu tiada kan pernah jadi arang


----------------

Kekasihku, Dengan Nafasmu


Dengan nafasmu aku
kemudian menghirup keindahan alam
berkenalan dengan warni warna nan ayu
bersapa dengan udara yang tak suam

Kekasihku, dengan nafasmu
segala yang gelap didulu 
kini terang, terlihat jelas di kedua bolamataku
membentuk semacam bahagia yang melagu

Dengan nafas yang kau pertaruhkan untukku
aku langitkan bunga-bunga yang terangkai jadi do'a
setiap pagi, setiap sore, setiap setelah aku wudhu
dan syukurku, semoga menghantarmu ke surga

; sebab dengan nafasmu, aku kini, kelana


------------

14:36
24.02.2016
BANDUNG


--------------

Baiklah sahabat Blog Sastra Indonesia, demikian telah saya postingkan Kumpulan Puisi-Puisi Terbaru Untuk Ibu | 24 April 2016 | di tunggu yah postingan selanjutnya... jangan lupa share dan gabung untuk menerima postingan baru dari Blog Sastra Indonesia. Terima Kasih.


10 komentar

Jadi terharu saya gan atas Puisi nya, boleh di Share nih Puisi nya

hmm... sangat boleh gan. Silakan agan share... terima kasih yah sudah berkunjung :)

bagus min puisi nya karena ibu yang melahirkan kita

Ibu adalah sumber cinta dan kasih.

Terima Kasih sahabatku sudah berkunjung, Selamat Pagi... selamat beraktifitas :)

Wuihh puisinya ngeri gan, bikin baper. Tapi sayang, ini mah cuma masukan aja, kalo judul sama tag-nya puisi untuk ibu, kok ada puisi tentang kekasih juga yah?

Hehe gak masalah sih, cuma kurang relevan aja gan. Maaf kalo masukannya kurang enak. Kalo ingin balas dendam dengan balas kritikan, silahkan aja gan masuk ke http://www.riyadinotes.com/2016/04/Akhirnya-lexus-ciptakan-papan-luncur-terbang.html?m=1

keren puisinya gan
ijin nyimak sbentar.

... kekasih yang dimaksud puisi diatas adalah IBU gan. bukan pacar. :D | tapi terima kasih yah atas masukan dan terima kasih telah berkunjung. salam. :)

siaaaap gan... saya bom nanti :D

terima kasih gan. Silakan... :)

Pijakilah Setiap yang Kau Baca dengan Komentar Manismu. (blogsastra.com)



EmoticonEmoticon