Saturday, 30 April 2016

Sajak Pendek Tentang Cinta

Sajak Pendek Tentang Cinta

credit image


oleh Mieft Aenzeish


kulipat dan kulekapkan sepasang telapak tanganku
kulihat bagaimana senyummu begitu madu
menyempurnakan cerita pagiku
dengan melodi kasih yang mendayu

aku gagahi mentari pagi
karena akulah pemilikmu yang enggan berbagi
setiap semburat cahayamu adalah diri
terlukis dalam satu imaji puisi


07:07
30.04.2016
Bandung

6 komentar

Waw, puisinya mantap.... kalau saya lebih suka nulis cerpen.. hehe

terima kasih gan, wah... bagus juga tuh gan. Kalau mau submit cerpen ke blog ini juga boleh gan, :)

Nice gan, bisa buat referensi nih kl ada tugas tentang puisi hehe

... wahh boleh gan. silakan, dengan senang hati. :) dan terima kasih kunjungannya...

keren gan puisix
dapet inspirasi dari mana gan?

... mengalir gitu aja gan :D thanks yaa

Pijakilah Setiap yang Kau Baca dengan Komentar Manismu. (blogsastra.com)



EmoticonEmoticon