Wednesday, 27 April 2016

Subuh - Puisi Mieft Aenzeish

Subuh

Puisi oleh Mieft Aenzeish


telah beranjak malam
ke pesisir fajar
menuju tempat dimana seharusnya ia pulang dengan suam
bertemu kekasih yang kan berpendar

keheningan dari atas langit
menurutkanku pada ingatan terhadap kehidupan
yang mewakili sebagian besar rasa pahit
dan bunganya adalah keabadian

kini telah datang ia,
subuh yang wajahnya nampak merona
tersenyum, ke setiap raga yang bernyawa
dan raut bahagianya adalah jiwa

kucoba maknai arti subuh pagi ini, dengan segelas kopi
dengan bintang yang telah kembali
ke hati, ke titik dimana hanya cinta yang kau temui
sebab cinta selalu punya banyak sisi

: dalam mencintai

sebagaimana subuh pagi ini.


05.00
27.04.2016
Bandung

27 komentar

Puisinya sungguh menyentuh hati sob. . . .

wahh,,, bisa aja sob, thanks ya sob udah berkunjung :)

terima kasih mas Malik. salam pagi, semoga selalu dalam keadaan terbaik. amin.

Bagus gan.... bisa dibikinin buku kompilasi puisi klo udah banyak karyanya

aamiin. inshaAllah gan. doain yah. terima kasih kunjungannya. :)

Puisi yang bagus mas.. subuh yang penuh dengan keberkahan..

Puisi yang bagus mas.. subuh yang penuh dengan keberkahan..

Luar biasa masbro, pagi-pagi baca puisi membuat motivasi..

Bagus gan puisinya.. Bagus dan mnyentuh hti..

pusinya sik gan.. keren.. inspirasi dari mana..

Dibikin antologi puisi kayaknya keren

Hmm muantappp mas puisinya saya saja belum tentu bisa nih bikin puisi.

kerennn... menyentuh hati banget

betul mas, subuh adalah keabadian hati. begitu tenang. thanks kunjungannya. :)

wahh... alhamdulillah. terima kasih kunjungannya. :)

terima kasih gan. salam sejahtera.

thanks gan,., and thanks for visited here...

wahh... kayak es batu atuh gan :D

inspirasi dari alam gan :D hehe thanks ya kunjungannya...

aamiin,,, inshaAllah gan, doain ya... thanks sudah berkunjung :)

wahh... mas bisa aja, mas pasti bisa lebih daripada apa yang saya tulis. terima kasih ya kunjungannya... :)

wah... hatihati gan, jatuh cinta loh :D hhhh thanks ya sudah berkunjung...

Pijakilah Setiap yang Kau Baca dengan Komentar Manismu. (blogsastra.com)



EmoticonEmoticon